Sabtu, 29 Maret 2014

Seputar Office 365

Bekerja dengan cerdas, bekerja dengan cepat, di mana pun
Pengaturan Anda ikut dengan Anda, sehingga Anda bisa langsung bekerja saat masuk ke akun Office 365.Anda dan bisnis Anda sedang berkembang. Itu artinya Anda harus dapat bekerja dari mana saja, di seluruh perangkat Anda, dan memiliki pengalaman yang konsisten dan cepat. Kebebasan inilah yang Anda dapatkan dari Office 365. Baik Anda menggunakan desktop atau memakai tablet atau ponsel, Anda bisa membuka dokumen, email, dan kalender, berbagi file, dan rapat online. Dan di mana pun Anda mengaksesnya, Office Anda selalu sama, sehingga file up to date dan dokumen terbaru bisa dibuka dengan sekali klik.
Sederhanakan TI Anda
Dari portal admin berbasis web yang mudah digunakan, Anda bisa menyetel layanan dengan cepat dan mengelolanya dengan mudah.Biarkan Office 365 menangani TI Anda, agar Anda bisa menghabiskan waktu untuk mengembangkan bisnis. Instal Office dengan cepat dan tetapkan pengguna dengan panduan langkah demi langkah. Kelola semua layanan Anda dengan mudah di pusat admin, yang bisa diakses dari mana saja, dan periksa kesehatan sistem Anda saat bepergian menggunakan aplikasi Admin. Juga bebaskan diri dari masalah TI. Jaminan waktu aktif 99,9% dan desain berorientasi pemulihan berarti Anda bisa terus bekerja tanpa gangguan dan penundaan.
Buat bisnis Anda terkenal
Tampil profesional dengan rapat online Lync yang bisa diakses di perangkat Anda.
Anda perlu membangun merek Anda agar bisnis Anda menonjol. Anggaplah Office 365 sebagai pendukung pemasaran. Anda bisa membuat email dengan nama domain sendiri, agar setiap pesan yang Anda kirimkan membangun pengenalan nama. Promosikan bisnis dengan situs web yang profesional yang mudah dibuat dan diperbarui—tanpa biaya hosting tambahan. Rebut perhatian orang-orang dengan materi pemasaran yang dikustomisasi yang Anda rancang agar pas dengan merek dan pelanggan Anda. Menyelenggarakan rapat online dengan video HD video berbagi layar pasti akan mengesankan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar Dengan Sopan Akan Lebih Baik